Selamat Datang Di Blog Kami Clicking Here!

Ad 468 X 60

Sunday, September 30, 2012

Widgets

Cara Setup FeedBurner di Blogger


Cara Setup FeedBurner di Blogger


Blogger adalah platform blogging besar yang hampir setiap orang dapat digunakan. Jika Anda sudah memiliki akun Google, sangat mudah untuk setup (jika tidak Anda hanya perlu satu) dan mulai blogging dalam beberapa menit. Kelemahan dari menggunakan Blogger adalah kurangnya dibangun dalam fitur yang menurut saya penting untuk memiliki. Aku akan berbagi dengan Anda beberapa favorit saya gratis Blogger add-ons yang saya sangat menyarankan menggunakan. Yang pertama dari kelompok itu menjadi FeedBurner
Langkah # 1 - Setup Akun FeedBurner
Feedburner gratis rss layanan (sekarang dimiliki oleh Google) sangat kuat. Hal ini memungkinkan Anda untuk menempatkan gambar rss seperti yang Anda lihat di bawah di blog Anda sehingga pembaca Anda dengan mudah dapat berlangganan konten blog Anda. FeedBurner juga menawarkan cara bagi pembaca Anda untuk berlangganan melalui email sehingga setiap kali Anda posting, email otomatis akan dikirim kepada mereka. Fitur lain termasuk melihat berapa banyak pelanggan blog yang anda miliki, yang posting yang paling populer, serta banyak lainnya rss statistik pakan. Anda mungkin pernah melihat gambar seperti situs ini dan terutama blog. Ini adalah apa yang mereka gunakan. Buat akun gratis Anda sekarang.
Langkah # 2 - Buat Feed Anda
Bagian utama dari informasi yang Anda butuhkan saat membuat akun FeedBurner Anda adalah asli blog Anda url feed. Semua blog otomatis datang diinstal dengan feed tetapi tidak ada yang benar-benar dilakukan dengan itu. Di situlah keajaiban FeedBurner masuk url feed akan terlihat seperti ini:
http://yourblognamehere.blogspot.com/feeds/posts/default
http://yourblognamehere.blogger.com/feeds/posts/default
Feedburner menawarkan auto menemukan sehingga Anda bahkan tidak perlu mengetahui url feed Anda. Cukup masukkan Anda tepat url Blogger di halaman rumah mereka dan secara otomatis akan menemukan feed Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu blog, maka akan daftar mereka semua begitu pilih blog yang ingin setup.

Untuk poin bonus dan hanya untuk bersenang-senang, paste url ke browser explorer Anda internet dan menonton apa yang muncul. Ini pada dasarnya teks mentah dan gambar dari posting blog Anda. Cukup rapi ya?
Ikuti sisa setup wizard dan Anda akhirnya akan datang ke halaman konfigurasi. Di sinilah Anda ingin memilih fitur tambahan seperti "jumlah klik item yang track" dan juga memeriksa "FeedBurner Pro" kotak. Mereka digunakan untuk biaya $ 4,95 per bulan tambahan untuk layanan ini tapi sejak Google mengakuisisi mereka, mereka menawarkan fitur-fitur tambahan gratis. Mengapa tidak mengambil keuntungan dari itu?

Klik tombol Next »untuk menyelesaikan proses setup dan masuk ke antarmuka manajemen pakan. Sekarang Anda siap untuk membuat FeedBurner Anda makan tersedia di situs Blogger Anda!
Langkah # 3 - Arahkan Anda Pakan Blogger ke FeedBurner
Setelah Anda men-setup account di FeedBurner, Anda harus memastikan bahwa semua lalu lintas feed untuk konten blog Anda pergi ke FeedBurner feed Anda. Hal ini membantu memastikan FeedBurner Anda statistik yang lebih akurat dan bahkan ada pelanggan yang ada untuk 'Umpan Asli' Anda disalurkan melalui FeedBurner.
-Langkah pertama adalah untuk mendapatkan url dari feed baru saja Anda buat. Ketika Anda setup Feedburner akun Anda, meminta Anda untuk nama pakan pertama Anda. Misalnya, pakan kami pada Template eBlog terlihat seperti ini:
http://feeds.feedburner.com/eblogtemplates
Berikut layar di mana Anda akan menemukan feed baru Anda:

Setelah Anda klik pada "pakan rincian edit", Anda akan melihat layar ini. Perhatikan apa yang saya disorot dalam warna merah? Itulah url feed Anda harus menyalin dan menyimpan.
-Sekarang Anda akan login ke akun Blogger Anda dan kepala di atas ke "Settings" => "Feed Situs" tab.

Gulir ke bawah sampai Anda menemukan "Post Feed Redirect URL" kotak teks dan masukkan url FeedBurner feed Anda tulis sebelumnya. Ini akan terlihat seperti ini:
http://feeds.feedburner.com/eblogtemplates

Pastikan Anda mengetikkan alamat feed seluruh termasuk bagian "http://" jika tidak Anda akan memiliki masalah di kemudian. Klik "Simpan Pengaturan" tombol dan Anda akan melihat pesan "Pengaturan yang Berhasil Disimpan". Sekarang Blogger akan mengarahkan semua lalu lintas feed untuk blog Anda ke FeedBurner feed Anda yang persis apa yang kita inginkan!
Langkah # 4 - Promosikan FeedBurner Feed Anda di Blog Anda
Jadi sekarang semuanya kabel dengan benar kita hanya perlu mempromosikannya menggunakan salah satu tombol rss dingin di blog kita. FeedBurner menyebut chicklets ikon (lucu ya) sehingga yang akan kita menyebutnya. Beralih kembali ke FeedBurner rekening Anda dan klik pada tab "Publicize".

Kemudian di sisi kiri menemukan dan klik pada "chicklet chooser" dan pilih salah satu ikon yang akan berakhir di blog Anda.

Kemudian gulir ke bawah ke bagian bawah halaman dan klik pada drop-down. Anda akan ingin memilih "Blogger" untuk menambahkan chicklet sebagai widget ke blog Anda.

Setelah Anda mengklik "Go!" Tombol, Blogger akan terbuka di jendela baru dan Anda harus mengikuti petunjuk untuk terus menambahkan widget baru.

Setelah Anda klik "Add Widget", itu akan membawa Anda ke tata letak halaman Blogger elemen di mana Anda dapat mengatur widget FeedBurner baru. Simpan tata letak Anda dan Anda sudah selesai! Anda sekarang harus memiliki keren rss icon umpan di blog Anda di mana siapapun bisa dengan mudah berlangganan ke blog Anda. Ingatlah untuk login ke FeedBurner sering untuk memeriksa statistik Anda. Anda secara akurat dapat melihat jumlah pelanggan dan juga mendapatkan ide yang baik dari apa yang orang membaca. Ini membantu Anda memutuskan jenis hal untuk menulis tentang di masa depan!
Bonus Step - Menyiapkan Berlangganan Via Email Option
Pada titik ini Anda mungkin saja senang dengan rss FeedBurner widget tapi saya akan merekomendasikan juga memberikan pembaca Anda pilihan untuk berlangganan melalui email juga. Tidak semua orang menggunakan rss dan email jauh lebih akrab bagi semua orang jadi mengapa tidak memberi mereka kedua pilihan?
Secara default, opsi email tidak diaktifkan dalam FeedBurner jadi mari kita pergi nyalakan sekarang. Arahkan ke tab Anda "Publicize" dan kemudian klik pada "Email Subscriptions". Di sini Anda akan menggulir semua jalan turun ke bawah dan kemudian klik "mengaktifkan" tombol untuk menyalakannya.

Langkah ini tidak menambahkan sesuatu ke blog Anda hanya menyalakan fitur sehingga Anda dapat menggunakan opsi langganan email. Selanjutnya, Anda harus menyalin kode kotak email dan tempel di suatu tempat di situs Anda. Anda juga dapat menggunakan generator Blogger widget berguna yang akan menghemat kerumitan mucking dengan kode template Anda, tetapi template yang paling baru yang Anda download mengharuskan Anda untuk men-tweak kode template itu sendiri.
Sekarang bahwa Anda punya setup dasar-dasar, saya sarankan menghabiskan beberapa waktu browsing tambahan sekitar Feedburner antarmuka karena ada banyak pilihan menarik lainnya bagi Anda untuk mengkonfigurasi. Hal-hal terbaik dalam hidup selalu gratis.
Siap untuk mengisi Super blog Anda? Lihat premium profesional kami template blogger atau membuat uang dengan bergabung dengan program afiliasi kami blog!
Jika Anda seperti ini maka silakan mempertimbangkan untuk berlangganan umpan RSS eBlog Template kami. Anda juga dapat berlangganan melalui email dan memiliki template baru dan artikel dikirim langsung ke inbox Anda.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 comments: