Selamat Datang Di Blog Kami Clicking Here!

Ad 468 X 60

Sunday, September 30, 2012

Widgets

Tambahkan Slideshow Cool Foto Picasa ke Blog Anda


Tambahkan Slideshow Cool Foto Picasa ke Blog Anda


Abdullah belakangan mengajukan pertanyaan di Forum Weblog kami tentang cara menambahkan Google Picasa Slideshow internet Album ke blog-nya. Ini adalah permintaan hebat jadi saya pikir orang lain bisa tertarik pada cara untuk melakukannya juga.
Picasa adalah bebas biaya foto manajemen item dengan Google bahwa saya pada dasarnya digunakan untuk semua foto saya. Aplikasi ini mengatur dan dapat menyesuaikan album foto Anda pada laptop Anda atau komputer dan setelah itu sangat mudah upload ke akun Picasa Anda. Saya sangat suka kemampuan untuk cepat meng-upload foto dari, dll perjalanan saya dan hanya mengirim url kepada keluarga dan teman-teman.
Jadi, jika Anda sudah memiliki account Picasa dan memiliki foto yang ingin Anda menyertakan hal-hal seperti di blog Anda, Anda harus melihat pada widget ini. Dalam kasus Anda tidak memiliki Picasa belum, saya sangat menyarankan Anda men-download secara gratis dengan mengklik pada link di bawah.

Segera setelah Anda memilih album foto dan pengaturan yang Anda inginkan untuk bekerja dengan, memberikan Anda beberapa kode untuk paste ke halaman web Anda. Anda juga dapat tempel ke posting Anda atau menambahkannya untuk sidebar Anda dengan menciptakan html / javascript widget. Kemudian hanya menyisipkan kode ke widget dan menyelamatkan.
Berikut adalah screenshot dari setup widget menjadi:

Perhatikan seberapa cepat metode setup. Menawarkan kode untuk paste ke blog Anda dan kemudian Anda akan memiliki sebuah flash slideshow berputar oleh semua gambar Anda! Cukup dingin. Saya akan berisi demo operasi tetapi sekali Anda login untuk account Anda dan mulai membangun sebuah slideshow, ia memperlihatkan kepada Anda real-time bagaimana beroperasi. Ini adalah senilai check-out .... senang di!

Disiapkan untuk mengisi Super weblog Anda? Silahkan lihat pada ahli premium kami tema WordPress!

Dalam kasus Anda seperti ini maka silakan berpikir tentang berlangganan feed Template eBlog kami RSS. Anda juga dapat berlangganan melalui email dan memiliki template baru dan artikel dikirim langsung ke inbox Anda.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 comments: