Selamat Datang Di Blog Kami Clicking Here!

Ad 468 X 60

Sunday, September 30, 2012

Widgets

Cara Instal Google AdSense di Blogger


Cara Instal Google AdSense di Blogger


Untuk blogging banyak orang adalah cara untuk mengekspresikan diri secara online bagi seluruh dunia untuk membaca. Biasanya itu tentang topik tertentu atau jika itu adalah blog pribadi, maka posting blog bisa berkisar dari hal seperti perjalanan terbaru Anda ke Eropa atau bagaimana anjing Anda hanya punya anak anjing. Namun demikian, blogging adalah mudah bagi siapa saja dengan komputer dan akses internet untuk digunakan.
Jadi bagi mereka yang menikmati menulis dan menghabiskan banyak waktu melakukan hal itu, mengapa tidak membuat beberapa uang tambahan dari itu? Ini tidak dikenakan biaya apapun dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk setup tetapi kembali bisa menjadi baik sepadan. Itulah keindahan tentang program iklan online - mereka bekerja 24/7 bahkan ketika Anda sedang tidur. Bicara tentang cara pasif yang bagus untuk mendapatkan uang tambahan setiap hari!
Tip pertama saya mungkin adalah metode yang paling populer (dan termudah) cara untuk memulai dengan membuat uang dari blog Anda. Ini adalah program yang disebut AdSense dari sebuah perusahaan kecil Anda mungkin belum pernah mendengar yang disebut Google. Disadari atau tidak, Anda telah dilihat ratusan iklan Google secara online dan mungkin bahkan mengklik beberapa karena mereka relevan dengan topik apa pun atau website Anda sedang membaca pada saat itu. Itulah salah satu hal besar tentang program ini dan saya akan berbicara lebih banyak tentang hal itu lebih bawah posting ini.
Gunakan Google AdSense
Program periklanan Google adalah gratis untuk mendaftar dan Anda biasanya bisa online dalam waktu satu jam atau lebih (dengan asumsi aplikasi Anda disetujui dengan cepat). Kemudian menambahkan AdSense ke blog Anda mudah terutama dengan Blogger baru AdSense widget (itu cukup sederhana dengan Wordpress juga tapi aku akan menganggap pengguna Wordpress sudah tahu bagaimana melakukan ini karena hanya memotong dan menyisipkan html). Setelah aplikasi Anda disetujui, login ke account Anda, menyesuaikan unit iklan Anda, dan copy dan paste blok kode HTML ke dalam blog Anda. Saya akan memberi Anda walkthru dari proses ini.
Langkah # 1 - Mendaftar Google AdSense
Pertama, Anda perlu membuat akun AdSense (Daftar) yang tidak mengambil lebih dari beberapa menit untuk melakukan. Setelah Anda punya setup account Anda dan disetujui, pergi ke langkah # 2.
Langkah # 2 - Tambahkan Elemen Halaman AdSense untuk Blog Anda
Yang menyenangkan tentang Blogger baru Anda dapat dengan mudah menambahkan Google AdSense ke blog Anda menggunakan built dalam elemen halaman. Login ke akun Blogger Anda, navigasikan ke "Template" => "Elemen Halaman" dan kemudian dalam wilayah tata letak, klik "Tambahkan sebuah Elemen Halaman". Dari sana Anda akan melihat layar ini di mana Anda ingin memilih "AdSense" Elemen Halaman dan klik "Tambahkan ke Blog".

Selanjutnya Anda akan melihat layar lain di mana ia akan meminta Anda untuk login (jika pertama kali Anda sudah mencoba untuk menambahkan Elemen Halaman AdSense sebelumnya). Cukup masukkan alamat email dan password yang Anda gunakan saat membuat akun AdSense Anda. Setelah Anda berhasil login, Anda selanjutnya akan melihat layar konfigurasi iklan. Ini adalah di mana Anda memilih jenis format iklan (leaderboard, banner, iklan teks, dll) dengan berbagai ukuran untuk memilih dari. Sekarang ingat untuk menjaga pengunjung situs Anda dalam pikiran ketika memilih format iklan. Anda tidak ingin iklan mendominasi seluruh blog Anda halaman yang akan mengganggu pembaca Anda. Saya akan merekomendasikan dimulai dengan persegi panjang kecil atau format baris horisontal sebelum pergi terlalu gila.

Jangan lupa juga memilih skema warna yang bagus yang cocok dengan blog Anda. Statistik menunjukkan bahwa lebih dicampur dalam iklan blog Anda, orang-orang akan mengklik perubahan yang lebih baik pada mereka. Ingatlah untuk mematuhi TOS Google meskipun yang saya mendorong Anda untuk membaca sebelum melanggar aturan oleh kecelakaan. Sekarang setelah Anda punya skema warna yang tepat dan format iklan siap untuk pergi, klik pada tombol oranye "Simpan Perubahan" untuk menambahkannya ke blog Anda.
Langkah # 3 - Simpan dan Lihat Iklan Anda
Sekarang Anda harus menyimpan tata letak halaman dan melihat blog Anda. Unit iklan harus di tempat dan siap untuk mulai membuat uang Anda! Kadang-kadang dibutuhkan beberapa saat sebelum iklan mulai muncul dan bahkan beberapa hari sebelum iklan yang relevan ditampilkan. Hal ini biasanya terjadi jika Anda punya blog baru dan Google tidak akrab dengan konten blog Anda belum. Google kemudian akan menjelajah situs Anda dan mengidentifikasi topik umum itu sehingga tahu apa iklan untuk ditampilkan. Cukup dingin eh? Berikut adalah gambar dari hasil akhir. Perhatikan unit iklan disorot merah sekarang ditampilkan pada blog saya.

Bonus Tips
Sekarang beberapa tips dan peringatan sebelum Anda terlalu pusing tentang semua uang Anda akan mulai membuat. Pertama, tidak pernah (dan saya berarti tidak pernah) klik pada iklan Anda sendiri. Google akan tahu dan mereka akan melarang Anda dari program AdSense. Ini tidak layak! Kedua, jangan berharap banyak uang untuk mulai bergulir di segera. Ini adalah permainan angka. Lalu lintas yang Anda dapatkan ke situs Anda, kemungkinan lebih baik Anda miliki tentang seseorang benar-benar mengklik iklan Anda. Biasanya dengan iklan, Anda dapat mengharapkan 2% - 4% klik melalui rate (CTR) dengan asumsi iklan Anda di tempat yang bagus yang berarti untuk setiap 100 tampilan halaman yang Anda dapatkan, mengharapkan 2-4 klik iklan. Penerjemahan - terus menulis posting blog kualitas yang hebat dan lalu lintas Anda akan meningkat seiring waktu dan sehingga akan klik iklan yang sama dengan uang di saku Anda.
Lain Alasan Menggunakan Google Adsense
Ini adalah solusi yang sangat sederhana dan terbukti bahwa ratusan dan ribuan blog dan website di seluruh dunia digunakan saat ini.
AdSense adalah dengan Google yang dapat diandalkan dan dipercaya. Setelah Anda telah mendapatkan uang dari Google, mereka akan membayar kepada Anda.
Iklan akan kontekstual, yang berarti mereka akan relevan dengan konten blog Anda. Target iklan = pengunjung bahagia, thrus klik yang lebih tinggi, dan lebih banyak uang untuk Anda.
Anda dibayar pada klik yang jauh lebih baik dari pada konversi.
Google menyediakan laporan gratis sehingga Anda dapat melihat persis berapa banyak klik dan berapa banyak yang telah Anda peroleh! Anda akan menemukan diri Anda menggunakan laporan yang setiap hari hanya untuk melihat berapa banyak uang yang Anda buat.
Iklan begitu well-dicocokkan dengan konten situs anda, pembaca Anda akan benar-benar menemukan mereka berguna.
Jadi pergi mendaftar untuk akun AdSense Anda (Daftar) sekarang dan Anda akan segera dapat mulai membuat uang dari blog Anda! Jika Anda punya masalah atau pertanyaan sementara pengaturan ini, silahkan posting komentar di bawah ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjawab pertanyaan apapun yang mungkin Anda miliki atau pada titik paling Anda ke arah yang benar.
Pastikan untuk mengklik pada link AdSense disediakan dalam artikel ini sebagai tanda atas rujukan membantu dukungan dan mengimbangi pengeluaran kita untuk menjaga situs ini.
Related Articles
Cara Membuat Uang Dari Blog Anda - Tips # 2
Siap untuk mengisi Super blog Anda? Lihat premium profesional kami template blogger atau membuat uang dengan bergabung dengan program afiliasi kami blog!
Jika Anda seperti ini maka silakan mempertimbangkan untuk berlangganan umpan RSS eBlog Template kami. Anda juga dapat berlangganan melalui email dan memiliki template baru dan artikel dikirim langsung ke inbox Anda.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 comments: